Beranda Komunitas PC HPN Kota Tangerang Diharapkan Bisa Berkontribusi Pulihkan Ekonomi di Massa Pandemi

PC HPN Kota Tangerang Diharapkan Bisa Berkontribusi Pulihkan Ekonomi di Massa Pandemi

Acara pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyin (PC HPN) Kota Tangerang periode 2022-2024 - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyin (PC HPN) Kota Tangerang periode 2022-2024.

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan tentang pentingnya peran pengusaha untuk dapat berkontribusi aktif bagi pembangunan dan pemulihan ekonomi di Kota Tangerang khususnya di tengah masa pandemi.

“Di tengah masa pandemi ini, HPN harus bisa memotivasi dan membangkitkan ekonomi masyarakat melalui inovasi. Hadirkan kontribusi nyata melalui program kerja yang besar akan manfaat kepada masyarakat,” terang Sachrudin dalam acara yang berlangsung di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (23/1/2022).

Sachrudin menambahkan, di tengah masa pandemi Covid-19, HPN dapat mengambil peran untuk ikut mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19 di sektor usahanya masing-masing.

“Bukan hanya dalam sektor pengembangan usaha tapi juga bisa turut mendukung penerapan protokol kesehatan dan upaya percepatan vaksinasi di Kota Tangerang,” jabarnya.

Sebagai informasi, dalam acara pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Tangerang periode 2022-2024 tersebut terpilih Nefri Izha Mahendra sebagai Ketua PC HPN Kota Tangerang.

(Ril/Red)