Beranda Olahraga Paulo Dybala Tolak Tawaran Real Madrid

Paulo Dybala Tolak Tawaran Real Madrid

Paulo Dybala - Foto istimewa le10sport.com

Paulo Dybala menolak penanganan Real Madrid. Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid mencari sosok penyerang tajam baru untuk tim mereka.

Mereka berusaha menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas kemarin.

Belakangan ini salah satu nama yang cukup gencar dihubungkan dengan Juventus adalah Paulo Dybala. Manajemen Madrid melihat penyerang asal Argentina itu punya potensi untuk menjadi mesin gol baru El Real jika ia pindah ke Bernabeu.

Namun dilansir Don Balon, harapan Madrid untuk mendatangkan Dybala menemui jalan buntu. Pasalnya sang pemain menolak tawaran untuk pindah ke Bernabeu di bursa transfer yang akan datang.

Menurut laporan tersebut, Dybala sejatinya sempat mempertimbangkan untuk pindah dari Juventus. Hal ini dikarenakan kehadiran sosok Crisitano Ronaldo di Turin.

Pada awal kedatangannya, Dybala sering dipasangkan untuk menjadi partner Ronaldo. Namun belakangan ini, Massimiliano Allegri lebih suka memasang Mario Mandzukic untuk menjadi partner Ronaldo ketimbang Dybala.

Keputusan ini menyebabkan jam bermain Dybala menurun. Alhasil sang pemuda mulai mempertimbangkan dengan serius untuk angkat kaki dari Allianz Stadium. (Red)

Sumber : bola.net

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini