Beranda Olahraga Paulo Dybala Kejar Top Skorer Piala Super

Paulo Dybala Kejar Top Skorer Piala Super

Paulo Dybala - Foto istimewa le10sport.com

Bintang Juventus, Paulo Dybala mengejar torehan menjadi top skorer tunggal di ajang Piala Super Italia. Pria asal Argentina itu hanya butuh satu gol lagi untuk meraih itu.

Juventus melawan AC Milan demi memperebutkan gelar Piala Super Italia di di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB.

Dybala kini memang menjadi top scorer Piala Super Italia lewat torehan tiga gol. Namun ia harus bersanding dengan empat nama lain yaitu Alessandro Del Piero, Samuel Eto’o, Andriy Shevchenko dan Carlos Tevez yang punya raihan serupa.

Catatan gol Dybala di ajang ini tercipta berkat satu golnya kala Juventus menang 2-0 atas Lazio di edisi tahun 2015. Serta saat ia mencetak dua gol ke gawang Lazio di tahun lalu, meski kala itu Juventus harus kalah 2-3.

Peluang penyerang 25 tahun ini untuk menjadi top scorer tunggal Piala Super Italia bisa dibilang cukup terbuka lebar. Terutama jika melihat produktivitas golnya ke gawang Milan.

Dilansir dari Transfermarkt, mantan penyerang Palermo ini mampu mengemas lima gol dari sembilan laganya melawan Rossoneri. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini