Beranda Olahraga Paul Pogba Diyakini Tetap Bertahan di Manchester United

Paul Pogba Diyakini Tetap Bertahan di Manchester United

563
0
Paul Pogba - foto istimewa Yahoo.com

Pelatih Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer yakin Paul Pogba akan bertahan di MU. Seperti diketahui, Pogba masih gencar dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Apalagi, Madrid belum tampak menjanjikan setelah pramusim yang mengecewakan.

Solskjaer mengungkapkan bahwa Pogba absen melawan Milan karena mengalami rasa sakit di punggungnya tapi tidak serius. Pogba diyakini bisa tampil melawan Chelsea di pekan pertama Premier League (11/8/2019).

“Tidak ragu sama sekali,” jawab manajer MU itu saat ditanya apakah Pogba masih akan menjadi pemain MU usai bursa musim panas ditutup seperti dilansir detik.com.

“Saya tidak mengharap dia [terbang ke Cardiff] kok. Saya sudah berbicara dengan dia setelah latihan dan dia memang tidak baik-baik saja. Dia mungkin akan kembali pada latihan di awal pekan depan,” ucap¬†Solskjaer.

“Itu bukan cedera sih, cuma sakit saja. Dia tidak cedera, tapi saya tidak ingin mengambil risiko apapun di akhir pekan ini. Dia seharusnya akan fit untuk laga melawan Chelsea.”

(Red)