Beranda Olahraga Paul Pogba Beri Sinyal Pergi dari Manchester United?

Paul Pogba Beri Sinyal Pergi dari Manchester United?

Paul Pogba - foto istimewa Yahoo.com

Bintang Prancis, Paul Pogba memberi indikasi membuka peluang pergi dari Manchester United. Gelandang asal Prancis itu mengaku ingin merasakan tantangan baru.

Meski masih terikat kontrak sampai 2021, Pogba digosipkan akan pergi. Real Madrid kabarnya tertarik kepada gelandang berusia 26 tahun itu.

Juventus juga disebut-sebut ingin membawa Pogba kembali ke Allianz Stadium. Laporan Sky di Italia menyebut kalau Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah terbang ke Inggris untuk membicarakan potensi transfer.

Di tengah spekulasi soal masa depannya, Pogba menyatakan ingin mencari tantangan baru.

“Ada banyak pembicaraan dan juga pemikiran,” ujar Pogba seperti dilansir detik.com.

“Saya sudah tiga tahun di Manchester dan sudah bekerja dengan baik. Beberapa momen bagus dan beberapa momen buruk, seperti setiap orang. Seperti yang terjadi di mana saja.”

“Setelah musim ini dan semua yang terjadi, dengan musim ini jadi musim terbaik saya juga, saya kira ini bisa jadi waktu yang bagus untuk tantangan baru di tempat lain.”

“Saya sedang memikirkan ini: dapat tantangan baru di tempat lain,” katanya.

Tiga tahun bersama MU, Pogba melewati musim terbaik di sepanjang kariernya pada 2018/2019. Ia mencatatkan 16 gol dan 11 assist di semua kompetisi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini