Beranda Olahraga Paul Pogba Bakal Bertahan di Manchester United

Paul Pogba Bakal Bertahan di Manchester United

Paul Pogba - foto istimewa Fourfurtwo.com

Paul Pogba mengaku masih akan bertahan di Manchester United. Namun Pogba tidak menutup kemungkinan hengkang. Hal ini menjawab rumor yang beredar soal masa depannya di Old Trafford.

Gelandang Prancis itu bergabung kembali ke MU setelah dibeli dari Juventus pada musim panas 2016. Namun, di bawah Jose Mourinho Pogba tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Hubungannya dengan sang manajer pun disebut-sebut tidak terlalu baik. Alhasil, Pogba kembali dihubungkan dengan kepindahan dari Old Trafford di sepanjang musim panas lalu.

Juventus disebut-sebut bersedia memulangkan Pogba. Begitupun dengan raksasa Spanyol Barcelona yang berhasrat mendapatkan tanda tangannya.

Pogba masih terikat kontrak dengan MU sampai 2021. Meski begitu, pesepakbola berusia 25 tahun ini menolak menjamin masa depannya.

“Sempat banyak pembicaraan yang terjadi, tapi semua sudah lewat. Saya memiliki kontrak di Manchester,” ujarnya dilansir detik.com.

“Masa depan saya sekarang di Manchester. Saya masih punya kontrak dan sekarang sedang bermain di sini. Tapi, siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan.”

“Soal Mourinho, kami punya hubungan pemain dan pelatih yang murni. Itu adalah hal yang benar. Satu hal yang bisa saya pastikan kepada Anda bahwa akan selalu memberikan 100 persen (di MU). Siapapun pelatihnya, saya akan memberi 100 persen untuk United. Saya tak bisa berkata lebih dari itu,” tutur sang gelandang. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini