Beranda Peristiwa Pasutri di Tangsel Ditemukan Tewas Usai Dibacok

Pasutri di Tangsel Ditemukan Tewas Usai Dibacok

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

TANGSEL – Sepasang suami istri ditemukan tewas berlumuran darah di perumahan Giri Loka 2, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/3/2021) dini hari.

Diduga pasangan itu telah dibunuh dengan cara dibacok oleh orang tak dikenal. Hal itu diketahui dari luka-lukanya.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra, seorang pria yang berinisial KEN (85) merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman, sementara sangat istri NS (33) dari Indonesia.

“Awalnya, pembantu korban inisial A mendengar ada suara keributan yang berasal dari kamar majikannya. Merasa takut, saksi A lalu keluar melalui pintu samping. Namun, saat saksi A hendak pergi, dia mendengar majikannya korban inisial NS berteriak,” ujar Angga.

“Ketika saksi pergi, saksi mendengar majikannya saudari NS berteriak ‘mau diapain aing’ sebanyak dua kali,” tambahnya.

Saksi A kemudian berhasil keluar dari rumah tersebut. Namun tidak lama berselang, pelaku juga keluar rumah dengan cara melompat pagar.

Pelaku lalu kabur dengan mengendarai sepeda motor dari lokasi. Saksi pun meminta bantuan warga sekitar untuk menolong majikannya.

“Korban telah dalam keadaan bersimbah darah di mana korban KEN meninggal dunia di TKP dan korban NS meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit Medika BSD,” paparnya.

Polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut dengan mengumpulkan sejumlah CCTV di lokasi. Identitas pelaku pun kini masih dalam pengejaran.

Sementara untuk kondisi korban, keduanya meninggal dunia. Pada saat ditemukan, sang suami masih dalam keadaan sekarat dan langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Namun setelah tiba di RSUD nyawa korban sudah tak tertolong.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini