Beranda Peristiwa Pasutri di Sukabumi Meninggal Ditabrak Kereta Api

Pasutri di Sukabumi Meninggal Ditabrak Kereta Api

Ilustrasi - foto istimewa apahabar.com

BANTEN – Pasangan suami istri, Aep Saepudin (55) dan Aminah (50) pada Jumat (3/5/2024) sore tewas ditabrak Kereta Api Siliwangi rute Sukabumi-Cianjur.

Menurut kesaksian warga yang berada di sekitar lokasi, keduanya menerobos perlintasan sebidang yang tidak memiliki palang pintu di Kampung Babakan Sirna RT 03/RW 04, Desa/Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Pasutri tersebut merupakan Warga Kampung Gunung Batu Rt 04/RW 04, Desa/Kecamatan Kebonpedes.

Saat kejadian, warga bercerita bahwa suasana saat itu, lokasi kecelakaan sedang diguyur hujan berintensitas sedang.

Kedua korban terlihat berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit nopol F 6103 TN. Saat itu, mereka hendak melintasi perlintasan sebidang tanpa palang pintu dari arah Gunungbatu ke arah Ranji.

“Mereka itu udah diteriakin sama saya itu, disuruh berhenti. Tapi dia enggak berhenti malah terus aja jalan, langsung aja ketabrak,” ujar saksi mata, Maman.

Maman mengatakan bahwa korban melintasi perlintasan yang berupa jalan gang. Namun seperti tidak mendengar teriakan warga.

“Itu kereta juga kan dari arah Cianjur mau ke Sukabumi udah nyalain klakson berkali-kali cuman gak tahu gak kedengeran atau gimana, ketabrak aja, iya dia keseret mental sama motornya, ada paling 20 meter mentalnya,” kata dia.

Akibatnya, korban alami luka di bagian kepala sehingga keduanya langsung meninggal di tempat kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Kebonpedes Kota Iptu Tri Sumarno menuturkan, kedua korban telah dievakuasi oleh petugas Kepolisian dan langsung dibawa ke rumah duka berdasarkan permintaan keluarga korban. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News