Beranda Hukum Pastikan Stok Aman, Personel Polsek Cibeber Pantau Minyak Goreng di Pasaran

Pastikan Stok Aman, Personel Polsek Cibeber Pantau Minyak Goreng di Pasaran

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon memantau harga sembako khususnya Ketersediaan Minyak Goreng - foto istimewa

CILEGON – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon memantau harga sembako khususnya Ketersediaan Minyak Goreng di warung sembako maupun minimarket yang ada di sekitar Kelurahan Cibeber kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Kapolsek Cibeber, IPTU Suhel mengatakan bahwa kegiatan ini guna memantau harga sembako dan ketersediaan minyak goreng yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

“Kami pastikan kebutuhan sembako dan ketersediaan minyak goreng mencukupi selama bulan Ramadan,” ujar Kapolsek dalam keterangannya, Sabtu (16/4/2022).

Ketersediaan sembako di wilayah Kelurahan Cibeber masih mencukupi kebutuhan masyarakat, namun sebagian ada kenaikan harga dari hari-hari sebelumnya, meski demikian masih dapat dijangkau masyarakat.

“Biasanya kalau bulan Ramadan kebutuhan masyarakat meningkat. Kami akan terus monitor dan koordinasi dengan pihak pasar tradisional ataupun minimarket yang berada di wilayah kecamatan Cibeber Kota Cilegon mengenai harga sembako dan ketersediaan minyak goreng di pasaran, agar kebutuhan masyarakat selama Bulan Ramadan tidak terkendala,”imbuh Kapolsek.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini