Beranda Pemerintahan Pastikan Pelayanan Baik, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans

Pastikan Pelayanan Baik, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans

Walikota Serang Syafrudin berbincang dengan warga yang sedang mengurus dokumen kependudukan di Disdukcapil. (Ade/bantennews)

 

SERANG – Walikota Serang Syafrudin melakukan sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans Kota Serang, Kamis (11/7/2019). Tiba pukul 10.00 pagi, Walikota Serang langsung menyisir dua gedung pelayanan publik tersebut.
“Jangan sampai ada yang nongkrong, duduk di lantai. Jadi ketika membludak semua pemohon bisa duduk nyaman semua. Kalau bisa sediakan kursi yang banyak untuk pemohon yang datang ke sini. Kasihan mereka nunggu lama dan duduknya di lantai,” ujarnya pada para pejabat Disdukcapil di teras kantor Disdukcapil.

Selain Disdukcapil, Syafrudin juga meninjau kantor Disnakertrans Kota Serang. Mantan Kadis DLH Kota Serang tersebut langsung bertanya pada para pemohon terkait pelayanan Disnakertrans Kota Serang. “Tadi saya bertanya pada para pemohon, mereka kebanyakan pemohon yang baru pertama kali buat, jadi tadi sih belum nemukan kesulitan para pemohonnya. Cuma masih pada bingung aja datang ke sini,” ujarnya.

Saat sidak sejumlah kepala dinas juga hadir mengiringi Syafrudin.(Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini