Beranda Hukum Pasca Teror Gang Motor, Satlantas Polres Serang Kota Patroli di Jalur Protokol

Pasca Teror Gang Motor, Satlantas Polres Serang Kota Patroli di Jalur Protokol

Satlantas Polres Serang Kota melakukan patroli malam dengan menyisir jalur protokol dan melakukan penjagaan di setiap lampu merah, pasca aksi konvoi gang motor - (Wahyu/BantenNews.co.id)

SERANG – Satlantas Polres Serang Kota melakukan patroli malam dengan menyisir jalur protokol dan melakukan penjagaan di setiap lampu merah, pasca aksi konvoi gang motor dengan mengacung senjata tajam yang meresahkan warga.

Pantauan di lokasi, dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin, bersama anggota menyisir jalur protokol dari Lampu Merah, Cicieri sampai Alun-alun, Kota Serang.

Selain itu, melakukan patroli malam, Polisi juga menjaga setiap lampu merah, khususnya di Pos Polisi Ciceri, yang sempat dijadikan titik kumpul akhir gang motor dalam video viral.

“Pasca kejadian viral gang motor kami dari satlantas mengadakan upaya antisipasi salah satunya dengan menggelar giat jaga di lampu merah jalan protokol dan patroli di jam jam malam hingga dini hari,” kata Ipda Ade, Senin (8/3/2021) malam.

Kegiatan patroli ini juga bentuk upaya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang resah dengan viralnya kelompok gang motor.

“Tadi kami menyisir daerah yang jadi prioritas kami khusunya jalan protokol dari lampu merah. Saat kita sisir laksanakan patroli tidak ditemukan adanya indikasi gang motor itu nongkrong,” ungkapnya.

Setelah diamankannya 19 anggota gang motor itu, Ipda Ade berharap warga tidak lagi resah dengan keberadaan gang motor. Dan tentunya, diharapkan kejadian konvoi seperti aksi gang motor dengan membawa senjata tajam tidak terulang lagi.

“Dengan upaya yang kami laksanakan terutama tidak ada kejadian kembali seperti kemarin, kedua ini upaya kami oleh kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tegasnya.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini