Beranda Hukum Pasca-Bom Bunuh Diri di Sukoharjo, Pengamanan di Pelabuhan Merak Ditingkatkan

Pasca-Bom Bunuh Diri di Sukoharjo, Pengamanan di Pelabuhan Merak Ditingkatkan

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso. (Foto : Gilang)

CILEGON  – Petugas gabungan Polres Cilegon yang dibantu Satuan Brimob Polda Banten, meningkatkan pengamanan di setiap titik di kawasan Pelabuhan Penyeberangan Merak, Kota Cilegon, Banten.

Pengamanan ekstra ketat tersebut menyusul pasca terjadinya insiden bom bunuh diri di Pos Pengamanan arus mudik Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sebanyak 60 anggota kepolisian gabungan dari Sabhara dan Satuan Brimob Polda Banten, bersenjata lengkap diterjunkan mengamankan lokasi area Pelabuhan Penyeberangan Merak pada arus mudik.

Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, pasca terjadinya bom bunuh diri di Pos Pengamanan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, pihaknya meminta kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitarnya.
Demikian melansir Antvklik.com.

Hingga saat ini kondisi arus lalu lintas di Pelabuhan Penyeberangan Merak, Banten, memasuki H minus 1 Lebaran dalam kondisi ramai lancar didatangi pemudik yang hendak menyeberang ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Penyeberangan Merak. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini