Beranda Peristiwa Pasca Bebas, Kediaman Tb Iman Ariyadi Selalu Penuh Tamu

Pasca Bebas, Kediaman Tb Iman Ariyadi Selalu Penuh Tamu

Tb Iman Ariyadi (tengah) saat menerima kunjungan tokoh masyarakat

CILEGON – Kediaman Tb Iman Ariyadi tak pernah sepi dari kunjungan warga Kota Cilegon. Bahkan hari kedua pasca bebas dari Lapas Serang selalu penuh tamu dari berbagai elemen masyarakat.

Pada Sabtu (25/9/2021) malam, tokoh masyarakat Lingkungan Telu, Jombang Wetan datang dan langsung menyatakan kerinduannya terhadap mantan Walikota Cilegon tersebut.

Rombongan yang dipimpin Ustadz H Hamsin dan H Wahid itupun bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan politisi Partai Golkar itu.

Satu persatu, mereka pun mengungkapkan kerinduan mereka. Mereka juga sedikit beromantisme mengenang kebersamaan mereka dengan Almarhum Tb Aat Syafaat.

Curhat Sedang Bangun Masjid
Dalam kesempatan itu, para tokoh Lingkungan Telu tersebut mengungkapkan bahwa mereka tengah merenovasi masjid di wilayah mereka.

Iman pun merespons curhatan para tokoh Lingkungan Telu dan berjanji suatu saat akan datang ke Lingkungan Telu.

Dalam kesempatan itu, Iman sedikit mengungkap soal Putusan PK Mahkamah Agung yang isinya menyatakan bahwa Tb Iman tidak melakukan korupsi.

Putusan PK MA itu bahkan menyebutkan bahwa ada kekeliruan hakim dalam keputusan Tb Iman Ariyadi di tingkat pertama.

Setelah beberapa menit ngobrol, para tokoh itupun pamit, sebab masih banyak masyarakat yang menunggu giliran untuk bertemu dengan Tb Iman.

(Man/Red)