Beranda Peristiwa Pasar Cileles Ludes Dilalap Si Jago Merah

Pasar Cileles Ludes Dilalap Si Jago Merah

163
0
Pasar Cileles, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak ludes terbakar. (Foto: Ali/bantennews.co.id)

LEBAK – Pasar Cileles, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak ludes terbakar. Dugaan sementara api berasal dari korsleting hubungan pendek arus listrik. Kejadian terjadi sekira pukul 14.30 WIB siang dan saat itu dengan cepat kobaran api menghanguskan 10 kios yang berada di kawasan pasar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Api menghanguskan 10 kios kelontong, sepeda motor, televisi juga gerobak bakso ikut serta terbakar.

Dikatakan Endang saksi mata dan juga korban, api dimulai dari kiosnya mas Parno dan dengan cepat langsung membesar serta merembet ke kios-kios lainnya.

Baca Juga :
loading...

“Melihat kobaran api saya berteriak minta pertolongan hingga warga berdatangan dan bersama-sama memadamkan api dengan alat seadanya,” paparnya dengan panik.

Sementara itu, Kepala Desa Cileles Juherman mengatakan, ia sedang ada di rumah. “Begitu mendengar adanya kebakaran langsung lewat pengeras suara mengumumkan kejadian tersebut kepada warga.”

“Alhamdulillah warga saat itu juga berdatangan ketempat kejadian membantu dengan alat seadanya untuk memadamkan api yang membakar kios-kios,” ungkapnya di lokasi kebakaran, Jumat (14/9/2018).

Diketahui kebakaran berhasil dipadamkan warga sekitar pukul 15.20 WIB dengan dibantu oleh pihak Damkar Lebak yang menerjunkan dua mobil pemadam kebakaran. (Tra/Ali/Red)

loading...