Beranda Bisnis Pasar Baja Nasional Membaik, PT Krakatau Posco Optimis Tahun Ini Untung

Pasar Baja Nasional Membaik, PT Krakatau Posco Optimis Tahun Ini Untung

163
0
Perwakilan Pokja Wartawan Cilegon menerima Cendera Mata dari Manejemen PT Krakatau Posco - (foto Usman Temposo)

CILEGON – Manejemen PT Krakatau Posco mengaku optimis tahun ini perusahaan baja patungan Indonesia-Korea tersebut bisa untung. Ini lantaran pasar baja nasional yang terus membaik.

“Bila sebelumnya beberapa tahun kita terus merugi karena bisnisnya kurang bagus, tahun 2018 ini kita optimis PT Krakatau Posco untung karena pasar baja nasional mulai membaik,” ujar Direktur HR dan GA PT Krakatau Posco Andi Soko saat Acara Media Gathering di salah satu hotel di Kota Cilegon, Kamis (7/6/2018).

Dikatakan Andi, bila tahun ini PT Krakatau Posco mendapatkan laba, merupakan keuntungan pertama sejak perusahaan baja tersebut dibangun.

Namun begitu Andi enggan membeberkan target keuntungan yang didapatkan PT Krakatau Posco. Begitu juga dengan kerugian yang dialami perusahaan tersebut.

“Semoga saja kedepan perusahaan kita selalu mendapatkan hasil positif,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Andi juga berharap kepada rekan media massa bisa menginformasikan berbagai hal tentang PT Krakatau Posco kepada masyarakat.

“Tentunya dengan pemberitaan yang baik. Terima kasih kepada rekan-rekan media atas kerjasama yang dibangun selama ini,” imbuhnya. (Man/Red)

loading...