Beranda Uncategorized Pasangan Thoni – Miftahul Tamami Daftar ke KPU Pandeglang

Pasangan Thoni – Miftahul Tamami Daftar ke KPU Pandeglang

Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja'i (kanan) saat menerima dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon dari pasangan Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami - (Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Pasangan Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang di komplek pendidikan Cikupa, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i menyampaikan, sesuai aturan yang berlaku dan hasil penelitian dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon yang dilakukan petugas dari KPU Pandeglang dokumen pasangan Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami dinyatakan diterima.

“Hasil penelitian dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon yang dilakukan oleh KPU menyatakan persyaratan pencalonan dan persyaratan calon dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, dengan demikian dinyatakan diterima,” jelas Suja’i,

Sementara itu, Calon Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson saat jumpa pers meminta pada KPU Pandeglang untuk diperlakukan sama dengan calon petahana.

Kata Thoni, tahap selanjutnya yang akan dilakukan oleh dia dan calon wakilnya adalah melakukan test kesehatan di lokasi yang sudah ditentukan oleh KPU Pandeglang.

“Tolong kami diberi kesempatan yang sama karena kami sama-sama rakyat Pandeglang mempunyai hak politik yang sama. Insya Allah tanggal 8-9 September kami akan melakukan test kesehatan,” ucapnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News