Beranda Politik Pasangan Iti-Ade Klaim Kemenagan 75,94 Persen di Pilkada Lebak

Pasangan Iti-Ade Klaim Kemenagan 75,94 Persen di Pilkada Lebak

144
0
Suasana Konferensi pers Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya - Ade Sumardi - Foto Wahyu Arya/BantenNews.co.id

SERANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya – Ade Sumardi mengklaim kemenangan sebesar 75,94 persen dalam Pilkada Lebak 2018. Angka tersebut berdasarkan quick count alias hitung cepat 97 persen jumlah kecamatan di Kabupaten Lebak.

“Berdasarkan data yang masuk sudah 97 persen, alhamdulillah melebihi target yakni 75,94 persen perolehan suara 481.985. Ini hasil data tabulasi suara basis data TPS by TPS,” kata Ketua Tim Pemenangan Pasangan Iti – Ade, Agus R Wisas saat memberikan konferensi pers di Sekretariat Pemenangan Iti – Ade di Lebak, Rabu (27/6/2018).

Kendati demikian, pihaknya masih menunggu real count yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak. “Kita akan tunggu hasil resmi dari KPU,” kata Agus.

loading...

Calon Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lebak. Ia mengakui tugas kedepan memimpin Lebak akan lebih berat di periode kedua kepemimpinannya. “Kita bersama membangun Lebak. Saya berharap tidak ada perbedaan di masyarakat Lebak,” kata Iti.

Calon Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menyatakan kemenangan tersebut bukan semata kemenangan Iti dan Ade.

“Ini kemenangan masyarakat Lebak. Mari kita membangun Lebak bersama-sama. Tidak ada perbedaan karena Lebak milik kita semua,” ujar Ade.

Untuk diketahui, KPU Lebak telah menetapkan DPT Pilkada Lebak tahun 2018 sebanyak 926.342 pemilih. Terdiri dari pemilih laki-laki sebanyak 473.060 pemilih dan perempuan sebanyak 453.282 pemilih. (You/Red)

loading...