Beranda Politik Partai Pengusung Vera-Nurhasan Akui Kekalahan dan Berharap Kota Serang Lebih Maju

Partai Pengusung Vera-Nurhasan Akui Kekalahan dan Berharap Kota Serang Lebih Maju

136
0
Calon Walikota Serang pasangan nomor urut satu Vera Nurlaela sangat antusias saat memberikan hak suaranya di TPS 13 di Kampung Sayabulu, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang

SERANG – Salah satu partai pengusung pasangan nomor urut 1 Pilkada Kota Serang 2018 yakni Vera Nurlaela-Nurhasan menerima kekalahan dan berharap Kota Serang lebih berkembang kedepan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang Wahyu Papat J.R.

“Selamat buat Pak Syafrudin dan Pak Badri semoga kedepannya Kota serang bisa makin maju lagi,” kata Papat kepada awak media, Minggu (1/7/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Papat juga berharap pemerintah Kota Serang kedepan mampu mengatasi kemacetan yang kian hari kian terasa parah.

“Pengennya mah ada jembatan layang kan karena kota maju atau tidak ada jembatan layang. Kita harus mengawal,” kata Papat.

Sekadar mengevaluasi Pilkada Kota Serang 2018, selaku Ketua DPC PKB Kota Serang Papat mengaku sudah maksimal. Namun ia menghormati pilihan warga Kota Serang untuk mendapat pemimpin yang baru yang dapat menuntaskan pekerjaan rumah di Ibu Kota Provinsi Banten ini.

“Mungkin kader-kader sudah kita gerakan supaya memilih nomor satu tapi kita harus menghormati keputusan masyarakat Kota Serang dong,” kata Papat.

Ia sendiri sudah mengakui kekalahan ini dengan besar hati. Adapun terhadap mesin politik dari gemuknya koalisi partai pengusung, Papat memgaku tak lagi percaya dengan banyaknya partai namun tidak kerja keras secara maksimal.

“Kita sudah berusaha tapi kita tidak bisa memaksa masyarakat Kota Serang. Ya jangan terlalu percaya diri itu aja sih, meskipun koalisi gemuk,” tandasnya. (You/Red)