Beranda Politik Partai Demokrat Kota Tangerang Setia di Bawah Komando AHY

Partai Demokrat Kota Tangerang Setia di Bawah Komando AHY

Foto: istimewa.

 

TANGERANG – Partai Demokrat Kota Tangerang menyatakan tetap setia di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan menolak Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa hari lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki mengatakan sikap DPC Demokrat Kota Tangerang tetap Solid dan loyal kepada AHY dan menyatakan menolak KLB versi Moeldoko.

“Kita tetap setia kepada Pak AHY dan sekarang kita akan ke Jakarta untuk mengawal pak AHY, dan kami secara sikap menolak KLB tersebut jangan ada yang coba obok-obok partai kami ini, kalau masih terus dilakukan akan kami lawan,” katanya Senin (8/3/2021).

Baihaki juga menyebut pengurus Partai Demokrat hari ini seluruh anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Demokrat berkumpul. Begitu juga 13 cabang kecamatan maupun organisasi sayap partai.

“Kalau ada Kader yang mencatut nama Partai Demokrat Kota Tangerang, akan kami tempuh jalur hukum,” ungkapnya.

Begitupun dengan kader yang membandel maka akan diberikan sanksi yang sangat tegas. “Sanksinya kami pecat. Di kota Tangerang tidak ada Demokrat yang dualisme, semuanya solid mendukung AHY,” pungkasnya.
(Tra/Mam/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini