Beranda Pilkada Serentak 2020 Partai Demokrat Cilegon Yakin Bisa Raih Satu Fraksi di Pileg 2019

Partai Demokrat Cilegon Yakin Bisa Raih Satu Fraksi di Pileg 2019

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cilegon Rahmatulloh. (Usman/bantennews)

CILEGON – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cilegon Rahmatulloh mengaku optimis partai yang dipimpinnya bisa mendapatkan minimal satu fraksi di DPRD Kota Cilegon pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan dilaksanakan 17 April mendatang.

“Bisa mendapatkan dua kursi saja, target saya sudah 100 persen. Karena saat ini kan Partai Demokrat hanya mendapatkan satu kursi. Namun pada Pileg 2019 ini saya optimis bisa mendapatkan empat kursi. Itu sudah cukup untuk satu fraksi,” ujar Rahmatulloh saat berbincang dengan awak media, Jumat (12/4/2019).

Dia menyatakan, kader Partai Demokrat yang saat ini mencalonkan diri sebagai caleg bisa dibilang cukup berkompeten dan dia yakin bisa meraih suara maksimal di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.





“Saya targetkan minimal satu dapil satu caleg. Bila lebih dari target itu lebih baik, Alhamdulillah,” ucapnya.

Dia menuturkan bahwa menjelang hari penyoblosan yang sekitar satu minggu lagi, pihaknya meminta kepada para kader berjuang lebih keras lagi dan turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat.

“Semua kader harus bergerak demi mendapatkan suara maksimal. Kita Partai Demokrat siap memperjuangkan hak masyarakat karena APBD untuk rakyat,” ucapnya. (Man/Red)