Beranda Uncategorized Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Bahas Strategi Pemenangan

Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Bahas Strategi Pemenangan

Foto istimewa detik.com

SERANG – Koalisi Parpol pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno akan kembali menggelar rapat membahas strategi pemenangan di Pilpres 2019. Rencananya, rapat akan dihadiri oleh Cawapres Sandiaga Uno.

Koalisi parpol pendukung tersebut terdiri dari Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. Rapat dijadwalkan digelar di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/9). Selain Sandiaga, rapat juga diikuti oleh sekretaris jenderal (sekjen) masing-masing parpol.

“Kalau kesekjenan Senin – Kamis selalu Pak Sandi (Sandiaga). Rencana mungkin Jumat besok bertemu Pak Prabowo,” kata Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Hinca menjelaskan, dalam pertemuan nanti, pihaknya akan membahas isu-isu terkini jelang pilpres. Termasuk, membahas persiapan pengambilan nomor urut hingga kampanye nanti.

“Setiap Senin-Kamis bertemu, membahas isu terkini tentang tugas kesekjenanan. Macam-macam pemenangan jelang penetapan nanti tanggal 21 (September) untuk ambil nomor. Semua partai sekarang berada dalam posisi sama, ” ujarnya dilansir kumparan.com.

Sebelumnya, sekjen parpol koalisi Prabowo – Sandi juga berkumpul untuk pelatihan juru bicara perwakilan masing-masing partai. Namun, dari 4 parpol tersebut, hanya Demokrat yang belum mengirimkan jubirnya.

“Saya yang sudah menyetorkan nama-nama jubir dari Demokrat, sudah ada kok, ” jelas Hinca.

Namun, Hinca enggan menyebutkan siapa saja yang mewakili partainya itu. Termasuk total dari jubir yang akan membantu pemenangan Prabowo-Sandi.

“Secara etika yang menyampaikan itu capresnya, lho. Saya pastikan sudah ada, ” pungkasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini