Beranda Uncategorized Parpol Koalisi Kompak Menangkan Prabowo-Sandiaga di Kota Cilegon

Parpol Koalisi Kompak Menangkan Prabowo-Sandiaga di Kota Cilegon

Tim Partai Politik (Parpol) koalisi Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno di Kota Cilego. (Fotografer - Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Tim Partai Politik (Parpol) koalisi Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno di Kota Cilegon menggelar rapat pembentukkan tim pemenangan Pemilu 2019.

Hadir dalam rapat itu sejumlah elit parpol Cilegon antara lain yakni Ketua DPC PAN, Alawi Mahmud, Ketua DPC Demokrat, Rahmatulloh, Ketua DPC Gerindra, Hasbi Sidik, Ketua DPD PKS, Abdul Ghoffar, Ketua DPD Berkarya, Sabihis.

Dalam rapat itu ditetapkan Ketua Pemenangan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno Kota Cilegon, Sihabudin Sidik dari Partai Gerindra dan Alawi Mahmud dari PAN ditunjuk sebagai Sekretaris.

Partai Koalisi juga sepakat dan kompak dapat mendulang suara terbanyak dan memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno di Kota Cilegon.

Ketua Pemenangan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno Kota Cilegon, Sihabudin Sidik mengatakan, dalam menghadapi Pemilu 2019 pihaknya akan kompak dalam memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno.

Namun demikian pihaknya tidak mengungkapkan capaian target suara Prabowo-Sandiaga Uno di Kota Cilegon.

“Kita optimis dan berusaha suara Prabowo-Sandiaga Uno bisa mendapatkan suara terbanyak. Saya tidak pernah menentukan target, tapi saya optimis Prabowo-Sandiaga Uno bisa mengungguli perolehan suara di Kota Cilegon,” ujarnya.

Sekretaris Pemenangan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno Kota Cilegon, Alawi Mahmud mengatakan bahwa dengan kompaknya partai koalisi, pihaknya yakin mesin parpol di Kota Cilegon akan hidup pada Pilpres 2019 mendatang.

“Pastinya mesin Parpol akan sejalan dengan teman-teman relawan dalam memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno,” katanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini