Beranda Politik Paparkan Visi Misi di PAN Banten, Ratu Ati Bicara Soal SDM dan...

Paparkan Visi Misi di PAN Banten, Ratu Ati Bicara Soal SDM dan Pemberdayaan Ekonomi

276
0
Bakal Calon (Balon) Walikota Cilegon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Ratu Ati Marliati hadir di Sekretariat DPW PAN Banten, Sabtu (11/1/2020) untuk menyampaikan visi-misinya sebagai calon walikota.

SERANG – Bakal Calon (Balon) Walikota Cilegon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Ratu Ati Marliati hadir di Sekretariat DPW PAN Banten, Sabtu (11/1/2020) untuk menyampaikan visi-misinya sebagai calon walikota.

Ratu Ati hadir didampingi sejumlah petinggi Golkar Cilegon seperti Sekjen DPD II Golkar, Sutisna Abas, Ketua DPRD Kota Cilegon, Endang Effendi, dan sejumlah kader serta pengurus Golkar lainnya.

Dalam agenda pemaparan visi misi Ratu Ati melakukan dialog terbuka dengan jajaran pengurus PAN Banten.

Dalam kesempatan itu, Ratu Ati menegaskan akan fokus pada program peningkatan SDM, pemberdayaan ekonomi, peningkatan nilai-nilai keagamaan, percapatan infrastruktur, hingga investasi.

“Mensejahtarakan masyarakat Cilegon dengan daya dukung industri adalah misi saya. Sebagai walikota dengan kewenangannya, saya bertekad untuk bisa mempercepat pembangunan yang muaranya tentu saja untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Ratu Ati.

Terkait dengan peningkatan SDM, Ratu Ati menegaskan, masyarakat Cilegon harus menjadi tuan rumah di daerahnya.

“Dan SDM yang mumpuni adalah salah satu kuncinya. Sehingga kedepan akan semakin banyak putra daerah yang bisa menempati posisi strategis untuk bisa sama-sama membangun dan memajukan kota cilegon,” ujarnya.

Peningkatan SDM tersebut, lanjut Ratu Ati, juga harus dipagari nilai-nilai keagamaan yang tinggi serta berakhlakul karimah.

(Man/Red)