Beranda Pemerintahan Pantau Sosialisasi Protokol Kesehatan Tingkat RW, Ini Kata Sachrudin

Pantau Sosialisasi Protokol Kesehatan Tingkat RW, Ini Kata Sachrudin

Wakil Walikota Tangerang Sacrudin memantau sosialisasi pelaksanaan protokol kesehatan di Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Sabtu (19/9/2020) - (Alwan/BantenNews.co.id)

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin meninjau langsung kegiatan sosilasiasi masif penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlangsung serentak di seluruh RW di Kota Tangerang.

“Mulai hari ini kita gencarkan sosialisasinya kepada masyarakat mulai dari lingkungan RW,” kata Sachrudin saat meninjau sosialisasi di wilayah perumahan Poris Indah, Cipondoh, Sabtu (19/9/2020).

Sachrudin menegaskan kegiatan sosialisasi yang mulai gencar dilakukan bersama Lurah dan Camat mulai hari ini agar dapat memberikan edukasi yang efektif kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

“Pastikan setiap masyarakat baik di area pasar, warung, toko, dan tempat yang berpotensi ada keramaian sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar,” ujar Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu.

Selain itu, Sachrudin juga mengimbau agar Camat dan Lurah melakukan pemantauan secara menyeluruh di tempat usaha maupun rumah makan yang ada terkait kedisipilinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Utamakan pemberian sanksi sosial jika ditemukan ada yang melanggar,” tukas Sachrudin.

(Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini