Beranda Olahraga Pantau Persiapan Porprov VI Banten, Walikota Tangerang Soroti Perlengkapan Venue

Pantau Persiapan Porprov VI Banten, Walikota Tangerang Soroti Perlengkapan Venue

Walikota Tangerang dan jajaran meninjau Stadion Benteng yang direncanakan menjadi lokasi pertandingan Sepakbola dan Atletik Poprov VI Provinsi Banten - foto istimewa

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menginstruksikan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang untuk menyiapkan kelengkapan venue Poprov VI Banten seoptimal mungkin.

Hal tersebut disampaikan Arief saat meninjau Stadion Benteng yang direncanakan menjadi lokasi pertandingan Sepakbola dan Atletik Poprov VI Provinsi Banten.

“Pak kadis tolong diperhatikan perlengkapan di setiap venue, seperti papan petunjuk dan jadwal pertandingan,” ujar Arief ke Kadispora Kaunang, Kamis (18/8/2022).

“Dispora bikin list kelengkapannya apa saja, terus mana yang sudah ada dan mana yang belum ada dicatat, ” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga didampingi oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana Proprov VI Banten.

Arief juga menginstruksikan Dispora dan Panitia Pelaksana Porprov untuk bisa menginventarisir sedetail mungkin setiap peralatan yang dibutuhkan di setiap venue.

“Misal spanduk atau banner di setiap venue butuh berapa?, tolong diinventarisir. Siapkan desainnya,” tegas Arief.

Selain soal perlengkapan, Arief juga menyoroti lay out venue di stadion Benteng yang perlu digambar lebih detail. Sehingga memudahkan dalam proses finishing lokasi yang dipersiapkan menjadi venue pertandingan.

“Dilayout saja dulu, biar nanti pengerjaan lokasi lombanya bisa maksimal. Apalagi di sini ada beberapa cabor yang akan dilombakan,” pungkasnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini