Beranda Peristiwa Pantau Persiapan Mudik, Menhub dan Men-PUPR Tinjau Pelabuhan Merak

Pantau Persiapan Mudik, Menhub dan Men-PUPR Tinjau Pelabuhan Merak

139
0
Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau kesiapan arus mudik Lebaran 2019 di Pelabuhan Merak - (Foto Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau kesiapan arus mudik Lebaran 2019 di Pelabuhan Merak, Sabtu (11/5/2019).

Menhub dan Men-PUPR tiba Pelabuhan Indah Kiat menggunakan helikopter dan kemudian menuju Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak sekitar pukul 08.00 WIB di dampingi Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setyadi, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspadewi dan jajaran Polri dan TNI.

Tiba di lokasi Menhub dan Men-PUPR langsung menuju Gedung Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak dan mendapatkan pemaparan tentang beberapa fasilitas Dermaga Eksekutif dari Dirut PT ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspadewi.

“Ini tempet pembelian tiket di Dermaga eksekutif,” ujar Ira seraya menunjukkan lokasi loket yang kemudian memberikan pemaparan terhadap fasilitas lainnya.

Setelah mendapatkan pemaparan bebebrapa fasilitas Dermaga Eksekutif jajaran menteri langsung menggelar rapat di ruangan yang sudah di sediakan secara tertutup.

Wartawan hanya bisa menunggu dari luar ruangan. (Man/Red)