Beranda Peristiwa Pantau Kegiatan Warga Saat Nataru, Pemkot Tangsel Bangun 9 Posko

Pantau Kegiatan Warga Saat Nataru, Pemkot Tangsel Bangun 9 Posko

Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

 

TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal mendirikan 9 posko guna memantau kegiatan warga saat libur Natal dan Tahun baru (Nataru) 2021-2022.

“Walaupun PPKM levelnya nanti level 1, tetap pengaturan khusus masalah Natal dan Tahun Baru. Meski tidak ada covid setiap Nataru kita juga membuat 9 posko taktis oleh petugas Satpol PP, Dishub, Dinkes, PMI segala macam itu nanti akan kami siapkan posko untuk memantau kondisi lingkungan,” terang Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, Senin (13/12/2021).

Benyamin menuturkan, 9 posko taktis akan disebar di 7 Kecamatan seperti di wilayah Kecamatan Ciputat, yang ditempatkan di kolong Fly Over Ciputat dan Kecamatan Pamulang, di Pamulang Square.

“Seperti biasa, titiknya sudah ditentukan biasanya di fly over Ciputat, Setu, Pamulang Square,” kata dia.

Benyamin juga menegaskan, selain keberadaan posko yang biasanya juga ditempatkan personel polisi di posko-posko itu. Dirinya juga meminta adanya kegiatan patroli gabungan oleh petugas terkait, agar dapat mengontrol aktivitas kerumunan dan pelanggaran-pelanggaran protokol kesehatan dalam aktivitas masyarakat.

“Kemudian yang kedua saya sudah mintakan patroli gabungan Satpol PP, Dishub, TNI-Polri, di 7 Kecamatan itu,” ucap dia.

Dilansir dari data Covid-19 Tangerang Selatan, tercatat 29 kasus aktif covid-19 di wilayah tersebut. Dengan jumlah penambahan pasien positif sebanyak 2 orang, penambahan pasien sembuh bertambah 5 orang dan yang dalam perawatan berkurang dua oran dan satu orang meninggal dunia karena Covid-19. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini