Beranda Nasional Panglima TNI Berjanji Jaminan Keamanan Warga Selama Proses Pemilu

Panglima TNI Berjanji Jaminan Keamanan Warga Selama Proses Pemilu

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (ketiga dari kanan) saat kegiatan penutupan TMMD di Kabupaten Pandeglang

 

PANDEGLANG – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjamin keamanan warga selama proses pemungutan suara Pemilu nanti, keamanan itu mulai dari proses warga menuju TPS hingga pulang kembali ke kediamannya.

Kata Panglima, TNI dan Polri sudah mempunyai komitmen menjamin keamanan setiap warga Indonesia terutama pada saat mereka memberikan hak pilihnya di tempat pemungutan suara nanti.

“Di pojok-pojok saya sudah melihat poto Panglima TNI dan Kapolri, itu adalah implementasi dari TNI/Polri yang ikut bertanggungjawab pada keamanan mulai dari rumah sampai ke TPS kemudian lembali lagi ke rumah,” kata Panglima saat menutup kegiatan TMMD di Desa Mekarsari, beberapa waktu lalu.

Lanjut Panglima, sangat penting memberikan rasa aman pada simpul-simpul masyarakat bukan hanya zonasi saja, tetapi sampai saat ini TNI/Polri terus berupaya memberikan jaminan kepada seluruh masyarakat bahwa keadaan semuanya aman.

“TNI di belakang Polri terus mendorong suapaya keamanan saat pencoblosan, pasca pencoblosan semua berjalan dengan aman dan dibantu oleh semua komponen masyarakat,” tambahnya. (Med/Red)