Beranda Pemerintahan Pandemi Covid-19, Akses Masuk DPRD Kota Tangerang Terapkan Protokol Kesehatan 3M

Pandemi Covid-19, Akses Masuk DPRD Kota Tangerang Terapkan Protokol Kesehatan 3M

383
0
Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto

TANGERANG – Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto memastikan penerapan protokol kesehatan selalu di jalankan di Kantor DPRD Kota Tangerang. Hal tersebut diungkapkan Turidi saat dikonfirmasi melalui telpon, Jumat (9/10/2020).

Kata Turidi, mulai dari pegawai, anggota, unsur pimpinan dan tamu yang datang ke Kantor DPRD Kota Tangerang wajib menjalankan protokol kesehatan yang ada.

“Setiap yang masuk kami cek suhu tubuhnya menggunakan thermogun. Kami siapkan juga handsanitizer dan fasilitas cuci tangan di depan pintu masuk,” ungkapnya.





Turidi mengungkapkan, ditengah pandemi seperti saat ini semua kalangan harus menjalankan protokol kesehatan dengan benar. 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Itu (protokol 3M-red) harus dilakukan untuk meminimalisir paparan Covid-19, kami imbau warga Kota Tangerang juga menjalankan protokol kesehatan 3M,” jelasnya.

Selama pandemi, lanjut Turidi, DPRD Kota Tangerang juga mengadakan Paripurna secara virtual untuk membatasi peserta sidang yang hadir.

“Tujuannya untuk menghindari kerumunan. Jadi yang datang hanya perwakilan eselon 2 saja, jajaran eselon 3 dan 4 bisa ikut serta melalui zoom metting,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan paripurna yang sudah digelar bebarapa kali saat pandemi, Turidi menyebutkan, terkadang Walikota yang melakukan zoom metting dari ruanganya. Atau bahkan anggota Dewan yang mengikuti paripurna melalui zoom metting.

(Wan/Red/SG)