Beranda Bisnis Pandeglang Bakal Jadi Pemasok Gas Elpiji untuk Banten dan Pulau Jawa

Pandeglang Bakal Jadi Pemasok Gas Elpiji untuk Banten dan Pulau Jawa

139
0
Presiden direktur PT. Odira Persada Resource Wahyudi (kiri) saat memaparkan minatnya berinvestasi di Pandeglang kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita. (Fotografer: Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – PT Odira Persada Resources yang bergerak di sektor migas menyatakan minatnya untuk berinvestasi di Kabupaten Pandeglang. Bahkan perusahaan ini mengklaim bisa mencukupi kebutuhan gas elpiji untuk Provinsi Banten dan Pulau Jawa.

Presiden Direktur PT Odira Persada Resources, Wahyudi menyatakan minatnya untuk membuka usaha di Pandeglang yaitu distribusi elpiji. Pihaknya saat ini sedang akuisisi tanah di wilayah Kecamatan Pagelaran dengan luas delapan hektar.

“Rencananya perusahaan kami akan memenuhi kebutuhan elpiji di Provinsi Banten dan pulau Jawa,” katanya saat di hadapan Bupati Pandeglang, Senin (6/8/2018).

loading...

Dikatakan Wahyudi, ketertarikannya untuk berinvestasi di Pandeglang karena Pandeglang memiliki potensi yang sangat besar untuk berinvestasi, karena Pandeglang ke depan akan mengalami banyak kemajuan dari berbagai sektor.

“Contohnya kawasan wisata, belum lagi nantinya pembangunan jalan tol Serang Panimbang sehingga nantinya akan ada pembangunan sarana dan prasarana seperti hotel, pabrik, usaha mikro dan sebagainya, nah dari situ lah kebutuhan akan elpiji akan meningkat,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyambut baik niat para investor yang akan menanamkan modalnya di Pandeglang. Hal itu dinilai akan berdampak positif untuk perekonomian dan kemajuan Kabupaten Pandeglang. Menurutnya dengan makin banyaknya investor ke Pandeglang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Bisa mengurangi angka pengangguran, sehingga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi serta membawa perubahan untuk kemajuan di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya. (Med/Red)

loading...