Beranda Bisnis Pakons Prime Hotel Hadirkan Treasure Of Iftar, Suasana Berbuka Puasa ala Timur...

Pakons Prime Hotel Hadirkan Treasure Of Iftar, Suasana Berbuka Puasa ala Timur Tengah

Pakons Prime Hotel

TANGERANG – Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Pakons Prime Hotel menyiapkan paket berbuka puasa yang menghadirkan suasana khas Timur Tengah dengan tema “Treasure Of Iftar”.

General Manager Pakons Prime Hotel Yandra Nasution menjelaskan beberapa benefit akan didapatkan para tamu. Di antaranya all you can eat dengan pilihan menu yang sangat bervariasi lebih dari 50 menu disajikan dari mulai Nusantara sampai Chinese Food.

”Tema buka puasa kali ini menghadirkan suasana khas Ramadan yang otentik mulai dari lobby hotel kami berikan spot area tamu untuk berfoto dengan dekorasi Ramadan yang khas dan saat berada di restaurant perpaduan antara kultur Chinese dan dengan hiasan khas Ramadan seperti kubah dan ketupat. Menu utama di resto kami Pui Tang pun ikut kami suguhkan agar semua beragam makanan baik Nusantara dan juga khas restaurant kami yaitu Chinese Food,” tuturnya, Minggu (17/3/2024).

Uniknya menu Nusantara Food kali ini menampilkan Live Cooking Seblak yang menjadikan perbedaan dengan hotel lainnya. Tersedia juga beragam main course, aneka takjil seperti kurma, pangsit goreng dan beragam jenis gorengan lainnya.

”Pastinya menu yang disajikan berbeda setiap harinya berbeda agar kami berharap tamu yang datang tidak merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja,” terang Yandra Nasution.

Hotel di yang berada di Jantung Kota Tangerang ini memiliki 113 kamar yang terbagi dalam 6 tipe kamar. Selain itu, enam ruang pertemuan, dua function hall, satu restoran, satu rooftop cafe, serta kolam renang dewasa dan anak.

”Sehingga para tamu dapat menikmati layanan akomodasi, makan dan fasilitas lainnya tanpa harus keluar hotel,” tutur Yandra.

Sebagai informasi, “Treasure Of Iftar” Pakons Prime Hotel ini hadir selama Ramadan mulai pukul 17:00 – 21:00 WIB.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini