Beranda Bisnis Paket Pernikahan terbaru di Swiss-Belinn Modern Cikande dengan Berbagai Bonus Menarik

Paket Pernikahan terbaru di Swiss-Belinn Modern Cikande dengan Berbagai Bonus Menarik

Paket Pernikahan terbaru di Swiss-Belinn Modern Cikande - foto istimewa

KAB. SERANG – Pernikahan membutuhkan proses, waktu dan energi yang cukup banyak, dan calon mempelai perlu memperhatikan banyak hal, mulai dari venue, makanan, busana hingga detail kecil lainnya.

Demi mewujudkan pernikahan impian calon pengantin, kali ini Swiss-Belinn Modern Cikande menawarkan paket pernikahan yang cukup terjangkau, mulai dari harga Rp 180.000/orang untuk minimum 100 orang.

Swiss Belinn Modern Cikande menawarkan 3 jenis Paket Pernikahan yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan calon mempelai yaitu Akad Package seharga Rp18.000.000 untuk 100 tamu undangan, Gold Package seharga Rp 38.000.000 untuk 150 orang tamu undangan, dan Diamond Package seharga Rp 88.000.000 untuk 300 tamu undangan.

Perbedaan ketiganya terdapat pada jumlah tamu undangan dan pilihan makanan yang ditawarkan. Masing-masing paket pernikahan yang ditawarkan sudah termasuk penggunaan Ballroom, dekorasi pernikahan, dan beragam pilihan stall buffet.

Paket tersebut juga sudah termasuk food testing untuk paket Gold dan Diamond, juga technical meeting untuk mendiskusikan konsep pernikahan impiannya dengan tim profesional hotel.

Selain itu juga tersedia bonus-bonus menarik lainnya, seperti;  photo taking di seluruh area hotel, sound system standar dan peralatan audio-visual, gratis penggunaan listrik hingga 6.000 watt, area parkir khusus untuk keluarga, penggunaan make-up room, hingga bonus voucher kamar.

“Kami memberikan penawaran yang sangat menarik dengan harga bersaing, sehingga melangsungkan pesta pernikahan di hotel sekarang bukan lagi hanya menjadi impian, dan terbuka bagi siapa saja. Tim profesional Swiss-Belinn Modern Cikande akan membantu persiapan dan memastikan momen tersebut akan menjadi pesta pernikahan yang tak terlupakan,” komentar Hendrik Rumapea selaku General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande, Kamis (9/3/2023).

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini