Beranda Advertorial Pakai Smartfren Banyak Untungnya, Buktikan Sendiri

Pakai Smartfren Banyak Untungnya, Buktikan Sendiri

Sumber: rawpixel.com

Dengan kemajuan teknologi yang berkembang pesat, banyak smartphone yang menawarkan teknologi dual sim. Dimana dalam satu perangkat telekomunikasi, pengguna bisa menggunakan 2 nomor berbeda dari banyak pilihan operator seluler di Indonesia. Kebanyakan orang memiliki 2 nomor telepon yang memiliki kepentingan berbeda. Satu nomor menjadi nomor telepon untuk kepentingan pribadi dan nomor lainnya untuk pekerjaan.

Di era pesatnya dunia digital, dimana semuanya serba online dengan internet ada tren baru yang muncul terkait penggunaan dual sim ini. Selain membedakan kepentingan pribadi dan pekerjaan, biasanya satu nomor telepon dipakai untuk berkomunikasi dan nomor lainnya digunakan untuk membeli paket data internet.

Bila kamu termasuk dalam kategori ini, sudah waktunya mencoba memakai Smartfren. Mengapa harus Smartfren? Simak di sini yuk biar makin mantap pilih operator ini.

Paket Data Terjangkau

Sudah bukan rahasia lagi kalau Smartfren adalah operator yang menawarkan harga termurah dan pastinya terjangkau untuk siapa saja. Tak perlu merogoh kocek banyak untuk membeli kuota internet Smartfren. Pun tak perlu habis banyak pulsa untuk melakukan panggilan atau SMS.

Dengan berbagai promo yang diberikan Smartfren, kerap kali ketika kita membeli kuota internet, berbonus percakapan telepon dan juga pesan singkat. Belum lagi bonus untuk menonton video dan juga aneka macam promo lainnya yang pasti menarik.

Kuota Unlimited

Penggunaan internet kamu sangat banyak setiap bulannya dan kantong jebol buat beli paket data. Segera beralihlah ke Smartfren yang memiliki paket dengan kuota unlimited. Berbeda dengan kuota unlimited operator lain yang masih ada limit tersembunyinya, kuota unlimited Smartfren benar-benar tanpa batas hingga akhir waktu aktifnya.

Digunakan untuk keperluan apapun, kuota unlimited dari Smartfren pasti cukup untuk kamu. Dijamin tak akan ada cerita kehabisan kuota di tengah sebuah hal penting. Karena kamu akan dapat koneksi internet tanpa batas sepanjang hari.

Sinyal Kuat

Tidak hanya kuota tanpa batas yang diberikan oleh Smartfren buat pelanggannya. Tetapi juga sinyal kuat yang sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Koneksi 4G Smartfren saat ini tidak hanya di Pulau Jawa saja, tetapi juga sudah menjangkau hampir seluruh kawasan di Indonesia secara merata.

Dengan kuota tanpa batas dan koneksi luar biasa cepat, Smartfren akan mendukung semua kegiatan kamu dengan internet. Streaming video atau mengirim berkas dengan ukuran besar sudah tak jadi masalah dengan sinyal kuat di mana saja.

Bisa Pakai MiFi

Keuntungan yang paling menyenangkan ketika menggunakan Smartfren adalah kemungkinan kita untuk memakai MiFi. Dengan perangkat ini, kamu bisa tersambung dengan internet tanpa harus menyalakan tethering hotspot di ponsel yang bisa menghabiskan baterai.

Harga kuota MiFi Smartfren pun terjangkau dan dengan pilihan paket yang beragam. Pilihan perangkat MiFi pun beragam, bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Transfer Pulsa Gampang Banget

Keuntungan paling menyenangkan yang diberikan oleh Smartfren adalah kemudahan untuk melakukan transfer pulsa. Bagaimana melakukannya? Kamu bisa lihat cara transfer pulsa Smartfren di Traveloka.

Kenapa harus di Traveloka? Selain kamu bisa cek bagaimana langkah transfernya, kamu juga bisa sekalian cek berbagai pilihan nominal pulsa yang bisa dibeli di aplikasi ini.

Selain itu, ketika lihat cara transfer pulsa Smartfren di Traveloka, kamu juga bisa sekalian melihat paket internet murah yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Banyak pula promo tiket pesawat, hotel, kereta api dan juga tiket masuk tempat hiburan yang menarik.

Hanya dengan satu operator, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan yang menarik. Masih ragu pakai Smartfren? Buktikan sendiri sinyal kuat dan melimpahnya kuota dan dijamin kamu langsung jatuh cinta dan tak pernah berpaling dari operator ini. (**)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini