Beranda Peristiwa Pajero Terbalik di Tol Tangerang-Merak

Pajero Terbalik di Tol Tangerang-Merak

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Tangerang-Merak KM 87A, Jumat (10/11/2023) siang. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang mengalami luka ringan.

Kasat PJR Banten, AKBP Trilaksono, mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.25 WIB. Kendaraan yang terlibat adalah mobil Pajero dengan nomor polisi A 22 RS yang dikemudikan oleh Widodo (48). Dugaan sementara, sopir tidak berkonsentrasi.

“Kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Merak di lajur 1. Setiba di lokasi kejadian, kendaraan dipotong oleh kendaraan lain yang identitasnya tidak diketahui. Pengendara Pajero terkejut dan kurang antisipasi sehingga menabrak pembatas rambu petunjuk arah dan terbalik,” ujar Trilaksono.

Akibat kecelakaan tersebut, Widodo mengalami luka ringan. Ia langsung dilarikan ke RS Krakatau Medika Cilegon untuk mendapatkan perawatan.

Trilaksono mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara. Pengemudi juga diminta untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara. Utamakan keselamatan dengan mematuhi peraturan lalu lintas,” tutup Trilaksono. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ