Beranda Cinta Pacar Kamu Melakukan 5 Hal Ini, Tandanya Dia Gak Sayang!

Pacar Kamu Melakukan 5 Hal Ini, Tandanya Dia Gak Sayang!

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Saat menjalin hubungan kamu tentu mau membahagiakan pasanganmu. Apapun akan di lakukan agar dia merasa nyaman bersama kamu. Sebaliknya kamu juga berharap pasangan bisa melakukan hal yang sama.

Namun kadang kita dipertemukan dengan pasangan yang berbeda dengan harapan. Dia bersikap bertentangan dengan apa yang kamu lakukan dan harapkan.

Bisa saja dia memang gak sayang, makanya dia melakukan hal-hal yang sering menyakiti hatimu.

Lalu apa saja sih tanda-tanda kalau pasangan gak sayang? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Gak menghargai kamu

Ketika menjalani hubungan, hal yang biasa jika kamu melakukan sedikit pengorbanan agar pasanganmu senang. Normalnya, pasangan akan senang dan berterimakasih padamu. Namun berbeda sikap kalau dia gak sayang, maka dia akan bersikap biasa saja dan seperti tidak terjadi apa-apa. Intinya dia gak menghargai semua usaha yang sudah kamu lakukan.

2. Dia sering mengkritik tanpa peduli perasaanmu

Setiap apa yang kamu lakukan, gak akan jauh dari kritikan darinya. Di matanya, apapun yang kamu lakukan gak pernah sesuai dan benar. Tanpa memikirkan perasaanmu, dia selalu mengkritik apapun yang ada pada dirimu.

3. Dia menyimpan banyak rahasia

Dia juga gak pernah menceritakan hal yang terlalu personal dan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya. Dia terlihat misterius dan banyak rahasia, hubungan kalian pun seperti terbatas dengan banyaknya hal yang dia sembunyikan darimu. Bukan karena dia selingkuh, namun karena dia gak mau membagi cerita pribadinya padamu.

4. Punya banyak alasan agar batal bertemu

Kamu bukanlah prioritasnya, bahkan dia sering menunda pertemuan kalian. Alasan sebenarnya karena dia gak mau bertemu denganmu. Dia lebih mementingkan hang outbersama teman-teman atau diam di rumah dibandingkan bertemu kamu. Karena menurut dia, bertemu kamu bukanlah hal yang penting.

5. Dia selalu membandingkan kamu dengan orang lain

Saat terjadi perselisihan antara kamu dan dia, kalimat yang terlontar darinya adalah membandingkan kamu dengan orang lain. Dia bersikap seolah-olah perbuatanmu gak ada yang benar. Dan menginginkanmu berubah layaknya apa yang dia inginkan.

Itulah lima tanda paling umum yang ditunjukan seseorang jika dia gak sayang pada pasangannya.

Nah, buat kamu yang merasa pasangan bersikap seperti lima hal di atas, lebih baik tanyakan langsung padanya, apa penyebab dia bersikap seperti itu dan carilah solusi agar kamu gak merasa disakiti terus-terusan. (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini