Beranda Peristiwa PAC GP Ansor Kecamatan Banjarsari Gelar Bukber dan Doa Bersama

PAC GP Ansor Kecamatan Banjarsari Gelar Bukber dan Doa Bersama

Acara buka dan doa bersama PAC Ansor. (IST)

LEBAK – Dalam rangka memperingati Harlah Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke-88, PAC GP Ansor Kecamatan Banjarsari menggelar acara buka bersama serta doa tahlil tawasul muassis jamiyyah Nahdlatul Ulama di Kampung Sindang, Desa Leuwiipiuh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Minggu (24/4/2022).

Dede Imanudin, Ketua  PAC GP Ansor Kecamatan Banjarsari mengatakan, di usia yang ke-88 tahun ini, GP Ansor semakin matang, penuh pengalaman serta dapat menghadapi perubahan zaman.

“Jangan ada lagi kader yang lupa diri, sehingga keluar dari barisan yang rapi dan bingung tidak tentu arah,” kata Dede saat dihubungi, Senin (25/4/2022).

Ia mengajak kader Ansor jangan pernah lelah mencintai Indonesia. “Teruslah berkhidmat untuk agama, bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara Encep Hidayat, Ketua Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Banjarsari mengingatkan kepada seluruh anggota PAC GP Ansor Banjarsari untuk tetap mencerahkan dalam membawa marwah Ansor, untuk selalu bisa meringankan beban masyarakat.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberi kekuatan, tebarkanlah kedamaian kepada siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Mari berkhidmat tanpa batas di Nahdlatul Ulama (NU) kapanpun dan dimanapun berada,” katanya.

(Tra/San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini