Beranda Komunitas Ormas di Kota Tangerang Diminta Ikut Jaga Kerukunan

Ormas di Kota Tangerang Diminta Ikut Jaga Kerukunan

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kota tangerang yang tergabung dalam Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kota tangerang yang tergabung dalam Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Tangerang yang digelar di Gedung Serbaguna Puri Beta, Larangan, Kota Tangerang, Kamis (18/5/2023).

Dalam sambutannya, Sachrudin, menyampaikan apresiasi atas kekompakan rekan-rekan organisasi kebudayaan yang terus eksis menjaga nilai budaya di Kota Tangerang termasuk FBR ini.

“Ini jadi modal sebuah organisasi terus bergerak dan berkembang maju untuk memberikan manfaat bagi sekitar,” ungkap Sachrudin, pada acara silaturahmi yang diinisiasi oleh FBR Korwil Kota Tangerang.

Selain itu, Sachrudin, juga meminta agar peran organisasi kemasyarakatan maupun organisasi lain termasuk FBR bisa ikut serta menjadi mitra pemerintah dalam menjaga kesatuan dan persatuan serta kerukunan masyarakat di Kota Tangerang.

“Kita tidak bisa bergerak sendiri-sendiri perlu kerja sama dan kolaborasi antar elemen masyarakat untuk  wujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing,” pesannya seraya menutupnya dengan mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini