Beranda Cinta Orang dengan Zodiak Ini Senang Jadi Jomblo dan Sulit Jatuh Cinta

Orang dengan Zodiak Ini Senang Jadi Jomblo dan Sulit Jatuh Cinta

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Jatuh cinta bisa jadi harta yang berharga ketika kita menyikapinya dengan sebuah rasa bangga. Disayangi pasangan merupakan hal terbaik dalam kehidupan bercinta.

Tetapi rasa seperti itu mungkin belum pernah dirasakan orang-orang ini. Perasaan akan sakitnya putus cinta membuat mereka berpikir ulang untuk menambatkan hatinya kepada seseorang.

Apapun alasannya, lima zodiak ini paling sulit jatuh cinta.

1. Cancer

Untuk zodiak satu ini orang pasti sudah banyak yang tahu. Zodiak Cancer lebih cenderung membahagiakan dirinya sendiri dan tak suka membicarakan hal yang serius.

Orang yang berada dalam kondisi ini tentu sangat sulit jatuh cinta dengan alasan apapun. Sikap mereka yang sangat suka hura-hura bersama teman-teman menyebabkan mereka lupa betapa indahnya jatuh cinta.

2. Aquarius

Untuk zodiak Aquarius mereka sering mengandalkan daya hayal atau fantasi mereka. Mereka sering sekali membayangkan pacaran dengan artis dan juga model. Untuk situasi seperti ini, sepertinya terlalu berharap.

Untuk masalah percintaannya di dunia nyata, Aquarius sangatlah berhati-hati memilih pasangan. Selalu mencocokkan seseorang dengan kriterianya untuk dijadikan pasangan. Sepertinya mereka terlalu teliti memilih pasangan.

3. Virgo

Virgo bisa jadi zodiak yang sulit jatuh cinta karena alasan spesifik. Seorang yang berzodiak Virgo biasanya mengharapkan sesuatu terjadi dengan apa yang ia inginkan. Mereka memiliki sifat yang kurang percaya pada orang lain.

Ketika mereka sulit percaya kepada orang lain, maka orang lain juga sulit percaya kepada mereka. Walaupun begitu, orang yang berzodiak Virgo sebenarnya sangat ingin merasakan jatuh cinta.

4. Capricorn

Zodiak satu ini merupakan zodiak yang sangat ragu jatuh cinta. Zodiak Capricorn sangatlah idealis. Sehingga mereka selalu memikirkan keputusan yang akan mereka ambil, terlebih masalah cinta.

Zodiak Capricorn juga sangat senang ketika mereka dicintai. Tetapi mereka sangat berhati-hati demi menghindar dari hal buruk. Hal tersebutlah yang membuat zodiak Capricorn sulit jatuh cinta.

5. Gemini

Untuk zodiak Gemini, mereka adalah zodiak yang suka belajar dari pengalaman. Mereka selalu mengingat masa lalu ketika mereka putus cinta. Maka dari itu mereka terkadang merasa takut untuk jatuh cinta lagi.

Bukan hanya hubungan mereka sendiri. Zodiak Gemini terkadang belajar dari pengalaman teman ataupun kerabat dekat. Hal itu semakin membuat mereka takut untuk jatuh cinta. Meski mereka tahu jatuh cinta adalah hal indah.

Dari kelima zodiak tersebut bisa belajar, bahwa kita perlu lebih menjaga perasaan. Tetapi jangan terlalu berlebihan. Karena itu bisa menyakitkan dirimu sendiri. (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini