Beranda Gaya Hidup Orang dengan Zodiak ini Jika Sedih Jarang Banget Ketahuan

Orang dengan Zodiak ini Jika Sedih Jarang Banget Ketahuan

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Zodiak pasti tak lepas dari berbagai macam karakter yang dimiliki setiap orang. Ada yang begitu mudah dibaca seperti apa suasana hatinya, namun ada juga yang tidak. Beberapa zodiak ini contohnya, mereka itu jarang banget ketahuan kalau sedang sedih.

Selalu saja menyimpan segala masalah sendiri dan tampil baik-baik saja di hadapan orang lain. Yuk simak lima zodiak yang termasuk di bawah ini, apakah kamu termasuk di dalamnya?

1. Sagitarius

Sagitarius yang penuh pesona suka sekali berpesta dan bersenang-senang dengan orang lain. Pribadinya ceria dan tidak suka ambil pusing akan suatu hal, termasuk kesedihan yang tengah melandanya. Ia juga tidak suka menunjukkan sisi lemahnya di hadapan orang lain, makanya wajar bila ia memilih untuk menyembunyikan perasaannya.

2. Gemini

Gemini yang dikenal sangat mudah berubah suasana hatinya juga termasuk dalam kategori ini lho. Ia bisa menempatkan diri dalam situasi apapun, jadi meskipun dirinya mungkin sedang patah hati dan sedih namun masih bisa tertawa ceria dengan orang lain. Meskipun pada kenyataannya ia menyembunyikan kesedihannya dan menangis sendirian. Akan tetapi cukup banyak yang tidak menyadari jika seorang gemini terpuruk.

3. Aquarius

Berikutnya ada zodiak aquarius yang sangat sociable. Dirinya punya banyak teman dimana-mana dan dikenal sebagai seorang moodmaker. Akan tetapi tahukah kamu keahlian seorang mood maker? Dia menghibur dan menyenangkan hati orang lain, namun selalu berhasil menyembunyikan perasaannya dari orang lain. Sampai-sampai jarang sekali orang tahu kalau dirinya sedang bersedih.

4. Pisces

Seseorang yang lahir dalam naungan zodiak pisces selalu ingin bisa diandalkan oleh orang lain. Ia sangat peduli pada perasaan orang-orang di sekitarnya. Maka dari itu tak heran kalau akhirnya ia lebih banyak memilih untuk menyembunyikan kesedihannya dari orang lain. Ia tidak ingin orang lain malah ikut bersedih bersamanya.

5. Capricorn

Pemilik zodiak capricorn biasanya adalah sosok pengendali emosi yang andal. Dia pintar sekali mengontrol ekspresi dan sikapnya di hadapan orang lain. Lalu ditambah dengan pribadinya yang cenderung tertutup, ia jadi jarang sekali terlihat sedih di mata orang lain. Semua masalah akan ia coba selesaikan sendiri tanpa orang tahu.

Mengekspresikan apa yang kamu rasakan sah-sah saja asal semuanya sesuai dengan porsinya, termasuk ketika bersedih. Namun yang perlu diingat, mengumbar kesedihan ke setiap orang sebaiknya tidak dilakukan, ya. (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini