Beranda Cinta Orang dengan 4 Zodiak Ini Mudah Putuskan Pacar

Orang dengan 4 Zodiak Ini Mudah Putuskan Pacar

Ilustrasi - foto istimewa hellosehat.com

Orang dengan zodiak ini dikenal dengan karakter yang kuat. Mereka pun tak segan membuat hati pasangannya ambyar karena dengan mudahnya mengucap kata putus.

Orang-orang di bawah naungan empat zodiak ini bisa meninggalkan kekasihnya begitu saja. Inilah empat zodiak yang dengan gampang mutusin pacar seperti dilansir detik.com.

1. Leo

Orang-orang Leo umumnya memiliki kepercayaan diri tinggi dan energi yang membuat orang lain mengaguminya. Masalahnya, Leo bisa jadi sangat egois, arogan dan selalu menempatkan dirinya di atas pasangannya. Oleh karena itu zodiak Leo bisa cepat bosan bila hubungan terlalu ‘lurus’ atau monoton. Bukannya memilih untuk bertahan dan memperbaiki, Leo justru memutuskan hubungan.

2. Capricorn

Jauh dari pribadi yang bucin (budak cinta), Capricorn cenderung realistis dalam menilai hubungan. Sebenarnya, karakter mereka ini bagus, namun kadang sama sekali tidak bisa berkompromi. Capricorn akan dengan mudah melepaskan seseorang bila mereka melihat pasangannya menimbulkan konflik dalam hidupnya. Pemikirannya yang realistis dan praktis, namun ini pula yang membuat ia tak membuka peluang untuk memaafkan kesalahan seseorang dan membuat banyak orang patah hati.

3. Sagitarius

Seringkali Sagitarius mengeluarkan janji-janji manis yang lebih dari apa yang bisa ia berikan di kehidupan nyata. Ini yang membuat pasangannya memiliki ekspektasi tinggi dari Sagitarius. Jika pasangannya sudah mulai menagih janji, Sagitarius malah memilih kabur dari janji-janji ‘surganya’. Hati pasangan bisa ambyar ketika sudah diberikan janji manis, namun malah berakhir putus.

4. Aquarius

Aquarius punya karakter jelek yakni sulit untuk berkompromi dengan keadaan. Mereka tidak akan betah jika kekasihnya sering melarang, kasar, dan membosankan. Saat kekasihnya lagi sayang-sayangnya, Aquarius bisa begitu saja mengucap kata putus, bahkan sebelum permasalahan dibahas.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ