Beranda Bisnis Optimis Sektor Properti Kembali Meningkat, J Trust Bank Gandeng Alam Sutera Group

Optimis Sektor Properti Kembali Meningkat, J Trust Bank Gandeng Alam Sutera Group

PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan Alam Sutera Group untuk pembiayaan kepemilikan properti melalui produk kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan apartemen (KPA) J Trust Bank untuk tiga kawasan properti premium Alam Sutera Group yaitu Suvarna Sutera, Ayodhya, dan EleVee.

TANGSEL – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan Alam Sutera Group untuk pembiayaan kepemilikan properti melalui produk kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan apartemen (KPA) J Trust Bank untuk tiga kawasan properti premium Alam Sutera Group yaitu Suvarna Sutera, Ayodhya, dan EleVee.

Hadir dalam sesi penandatanganan kerja sama tersebut Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama Direktur J Trust Bank Widjaja Hendra dan President Director Alam Sutera Group, Joseph Sanusi Tjong beserta jajaran Direksi Alam Sutera Group, Lilia Setiprawarti Sukotjo dan Ang Le Mui.

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai mengungkapkan, Alam Sutera Group memiliki rekam jejak yang luar biasa sebagai pengembang properti dan pionir pada pengelolaan pemukiman, kawasan komersial, kawasan industri, pusat perbelanjaan dan rekreasi serta perhotelan yang terintegrasi.

“Selaras dengan semangat kami mengusung properti ramah lingkungan dan berorientasi pada kelestarian alam J Trust Bank mendukung penuh upaya Alam Sutera Group dalam mewujudkan kehidupan yang berkualitas: nyaman, aman, dan sehat untuk masyarakat Indonesia” ujar Ritsuo Fukadai, Selasa (28/3/2023).

Merespon hal tersebut, lanjut dia, J Trust Bank telah mempersiapkan produk unggulan KPR dan KPA dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan yang istimewa yaitu hingga 30 tahun. KPR dan KPA J Trust Bank juga berlaku bagi warga negara asing (WNA), dimana belum banyak perbankan yang memberikan pelayanan produk KPR/KPA bagi WNA.

“Fasilitas pembiayaan KPR ini merupakan salah satu optimisme J Trust Bank akan industri properti di Indonesia. Pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang sebagian besar memilih cara angsuran melalui bank sekaligus memberi kemudahan dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik. Hal ini merupakan komitmen J Trust untuk mendukung masyarakat memiliki tempat tinggal yang berkualitas dan bernilai investasi yang bertumbuh,” paparnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Alam Sutera Group Joseph Sanusi Tjong mengatakan, Sesuai dengan visi Alam Sutera Group, pihaknya selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui inovasi-inovasi dalam penyediaan hunian terbaik, yang nyaman sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, sehingga dapat mendukung seseorang untuk lebih memaksimalkan potensinya.

“Dengan adanya kemudahan dan dukungan fasilitas pembiayaan dari J Trust Bank, diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat dalam mewujudkan hunian impiannya di Alam Sutera,” ungkapnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini