Beranda Artis One Piece Live Action Bakal Tayang Agustus Mendatang

One Piece Live Action Bakal Tayang Agustus Mendatang

Karakter Luffy yang diperankan oleh Iñaki Godoy dalam cuplikan teaser One Piece Live Action yang diluncurkan di Tudum: A Netflix Global Fan Event yang digelar di Sao Paulo, Brasil, pada Sabtu (17/6/2023). Foto: Netflix

BRASIL – Bagi penggemar One Piece tampaknya berbahagia. Sebab serial live action dari anime tersebut akan tayang di Netflix pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Kabar resmi penayangan itu diumumkan langsung oleh para pemain One Piece dalam Tudum: A Netflix Global Fan Event yang digelar di Sao Paulo, Brasil, pada Sabtu (17/6/2023). Dalam acara tersebut teaser dari serial buatan kreator manga terkenal Eiichiro Oda atau akrab disapa Oda Sensei itu juga diluncurkan.

“Seluruh pemain dan kru, yang tersebar di berbagai negara, dipenuhi dengan cinta untuk ONE PIECE,” tulis Oda-Sensei dalam sebuah surat kepada penggemar baru-baru ini seperti yang dikutip BantenNews.co.id melalui Netflix pada Minggu (18/6/2023).

“Mereka sangat bersemangat, dan saya telah mengingatkan semua orang yang terlibat bahwa ini pasti menyenangkan,” sambungnya.

Cuplikan teaser One Piece Live Action yang akan tayang di Netflix pada 31 Agustus 2023 mendatang. (Netflix)

Teaser tersebut memperkenalkan kru Topi Jerami yaitu Iñaki Godoy yang berperan sebagai Luffy. Karakter Luffy sendiri yaitu seorang pemuda yang memiliki kemampuan sebagai manusia karet dan mempunyai mimpi besar untuk menjelajahi dunia bersama para temannya yakni Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Nami yang diperankan oleh Emily Rudd, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp dan Taz Skylar yang bermain sebagai Sanji.

Serial One Piece Live Action dipenuhi dengan karakter yang beragam, penjahat licik, dan tempat-tempat yang tidak pernah berakhir untuk dijelajahi. Di dalam trailer juga ditampilkan Luffy mengeluarkan jurus gomu-gomu no pistol untuk menghajar lawannya.

Buat sobat BantenNews.co.id yang sudah menunggu petualangan dari Luffy dan kawan-kawannya, jangan ketinggalan untuk menonton serial One Piece Live Action di Netflix pada 31 Agustus mendatang ya! (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini