Beranda Peristiwa Oleng Tabrak Penyebrang Jalan, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kibin Serang

Oleng Tabrak Penyebrang Jalan, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kibin Serang

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Aryo Pratama meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Senin (26/7/2021). Korban terlindas truk setelah jatuh dari motor.

Menurut Kasatlantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada sebelumnya korban yang mengendarai motor Yamaha R15 A 4534 EN memacu kendaraan ke arah Tangerang. Di lokasi, seorang penyebrang jalan bernama Sukra tertabrak.

“Motor oleng dan masuk jalur berlawanan,” kata Fiat kepada awak media. Dari arah berlawanan ada kendaraan truk tronton B 9969 XA yang dikemudikan Rahmat melindas korban.

“Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan. Sedangkan penyeberang jalan mengalami luka ringan,” kata Kasatlantas seraya mengatakan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres Serang.

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas mengimbau kepada seluruh pengendara untuk senantiasa tertib berlalulintas dalam mengendarai kendaraan, utamanya memperhatikan batas kecepatan kendaraan. Selain mencelakai diri sendiri, juga akan merugikan orang lain.

“Untuk pengguna jalan kami imbau agar tertib berlalulintas, utamanya memperhatikan batas kecepatan, terlebih di jalur padat penduduk. Selain bisa mrncelakai diri sendiri, juga merugikan orang lain,” kata Fiat Ari Suhada. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini