Beranda Peristiwa Oleng Saat Standing Motor, Siswa di Citra Raya Tangerang Ini Tewas Tabrak...

Oleng Saat Standing Motor, Siswa di Citra Raya Tangerang Ini Tewas Tabrak Trotoar

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

KAB. TANGERANG – Hanif Riski (13), seorang siswa kelas 7 harus tutup usia usai mengalami kecelakaan lantaran menabrak trotoar saat melakukan standing motor di Jalan Boulevard Bundaran 5 Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (14/6/2022).

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri menerangkan, korban saat itu berboncengan dengan temannya melakukan standing motor. Namun seketika motor oleng dan mengakibatkan motor terjatuh.

“Kronologis kejadian bahwa pada saat saksi melintas dari arah Rembran Citra Raya mengarah ke Mall Ciputra Hospital, korban dengan temannya dari arah bundaran 5 depan mall mengarah ke pospol melakukan standing motor merk Honda Vario dengan Plat Nomor A-3874-VDX. Kemudian oleng dan menghantam trotoar dan bahu jalan yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri,” ujar Syamsul kepada wartawan, Selasa (14/6/2022).

Lanjut Syamsul, dalam kejadian tersebut korban mengalami luka akibat terjatuh dari motor dan langsung dibawa ke rumah sakit Ciputra Hospital dengan keluarga.

“Namun pada saat di RS korban atas nama Hanif Riski meninggal dunia. Sementara temannya Noval Qois luka-luka,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini