Beranda Peristiwa Oleng, Pemotor Berboncengan Tewas Usai Tabrak Bus di Cilegon

Oleng, Pemotor Berboncengan Tewas Usai Tabrak Bus di Cilegon

Petugas Satlantas Polres Cilegon saat melakukan olah TKP. (Ist)

CILEGON – Kendaraan bermotor roda dua jenis Honda CRF yang dikemudikan Agus Qori Nurhidayat (24) berboncengan dengan Murtado Fernando Pratama (24) tiba-tiba tergelincir di ruas tikungan jalan sekitar Shop and Drive, di jalan Maulana Yusuf, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Senin (28/6/2021) pagi sekira pukul 07.45 WIB.

Informasi yang dihimpun, motor dengan plat nomor A 3251 DM itu melaju kencang ke arah Simpang Tiga Cilegon. Namun saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan sebuah bus dengan nomor polisi B 7043 CGA yang dikemudikan Muhammad Yusup dan tak dapat menghindari motor nahas tersebut.

“Di situ kan (kondisi jalan) tikungan ya. Kalau berdasarkan keterangan beberapa saksi, dia (korban) kurang bisa mengendarai kendaraan bermotornya. Akhirnya goyang, sedangkan dari arah berlawanan ada bus karyawan yang datang, oleng akhirnya tertabrak bus,” ungkap Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo.

Dikabarkan, akibat peristiwa itu Agus mengalami luka di kaki kiri dan dadanya, sedangkan Murtado mengalami luka di bagian kepala kemudian dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

“Informasi dari anggota, kedua korban ini meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki insiden yang menewaskan korban yang keduanya merupakan warga Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon tersebut. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ