Beranda Peristiwa Oleng! Mobil Pick Up Hajar BRV di Kadubanen Pandeglang

Oleng! Mobil Pick Up Hajar BRV di Kadubanen Pandeglang

Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat pada bagian depan - foto istimewa

PANDEGLANG – Sebuah peristiwa kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan antara mobil Pick-up dengan nomor polisi A 8364 PG dengan Honda BRV dengan nomor polisi A 1862 KM terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Kadubanen tepatnya di Kampung Kadubanen, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Pandeglang.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeanny Vidianiati melalui Kanit Laka, IPDA Enjang Sutisna mengatakan, kecelakaan itu disebabkan karena salah satu kendaraan mengalami hilang kendali hingga menabrak kendaraan lain yang ada di jalur berlawanan.

“Berdasarkan pengakuan sopir mobil pick up kalau mobilnya ini tiba-tiba oleng terus menabrak mobil BRV pada bagian kanan mobil,” kata Enjang, Rabu (16/3/2022).

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut kedua mobil itu alami rusak parah pada bagian depan kendaraan. Sedangkan kedua sopir dan para penumpang sudah dievakuasi ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kedua mobil mengalami rusak pada bagian depan mobil. Korban sudah dibawa ke klinik untuk diberikan perawatan karena mengalami luka lecet,” jelasnya.

Ia melanjutkan, saat ini kasus tersebut sudah ditangan oleh Satlantas Polres Pandeglang. Sedangkan untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

“Sudah kami tangani dan sedang dilakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaannya,” tambahnya. (Med/Red)