Beranda Komunitas Ojol di Pandeglang Dapat Puluhan Paket Sembako Gratis

Ojol di Pandeglang Dapat Puluhan Paket Sembako Gratis

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah secara simbolis menyerahkan paket sembako gratis untuk ojek online.
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah secara simbolis menyerahkan paket sembako gratis untuk ojek online.

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah kembali membagikan puluhan paket Sembako gratis pada pengemudi ojek. Jika sebelumnya paket Sembako diberikan pada ojek pangkalan, kali ini paket tersebut diberikan pada ojek online yang biasa mangkal di Gedung Juang, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pengemudi ojek online, Baron mengaku bantuan ini dianggap cukup membantu kebutuhan keluarganya. Terlebih, bulan puasa seperti ini pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari juga ikut bertambah.

“Pastinya membantu sekali buat saya dan keluarga. Kalau bulan puasa gini biasanya minyak sama gula tuh butuh banget buat goreng-gorengan atau buat bikin kolak di rumah,” kata Baron, Sabtu (8/4/2023).

Baron juga meminta bantuan Sembako gratis ini bukan hanya diberikan pada mereka yang mangkal di Gedung Juang melainkan kepada para pengemudi ojek lain baik online maupun pangkalan karena semuanya pasti membutuhkan juga.

“Ya kalau bisa sih ojek yang lain juga dikasih. Saya yakin teman-teman yang lain juga membutuhkan apalagi bulan puasa kaya gini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengaku jika paket Sembako yang diberikan di lokasi tersebut sebanyak 20 paket. Namun untuk jumlah total paket yang akan diberikan sebanyak 200 paket Sembako.

Menurutnya, kegiatan bhakti sosial yang saat ini ia lakukan beserta jajaran merupakan bentuk kepedulian Polres Pandeglang untuk sesama di bulan suci Ramadan.

“Meski tidak seberapa tapi inilah bentuk kepedulian kami secara nyata untuk warga Pandeglang. Harapannya, pasti ingin bermanfaat bagi penerima dan keluarga mereka,” ucapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini