Beranda Peristiwa Odong-odong Penuh Penumpang Tertabrak Kereta di Kragilan Serang

Odong-odong Penuh Penumpang Tertabrak Kereta di Kragilan Serang

Korban kecelakaan lalu lintas odong-odong tertabrak kereta di Silebu, Kragilan, Kabupaten Serang.

KAB. SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan kereta api di Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (26/7/2022) siang. Kendaraan odong-odong yang berisi penumpang tertabrak kereta api.

Akibat kecelakaan tersebut banyak korban yang mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas tersebut terjadi ketika odong-odong melintas di perlintasan kereta.

Warga yang melihat sudah memperingatkan, namun laju kereta lebih cepat dan kendaraan odong-odong tak mampu menghindar dari tabrakan kereta.

“Iya odong-odong ketabrak kereta banyak korban jiwanya,” ujar Sulis kepada BantenNews.co.id, warga yang berada di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Serang sudah berada di lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga membenarkan kejadian tersebut.

“Terkait dengan kecelakaan kendaraan odong-odong dan kereta api benar kejadian itu ada, dan saat ini Kasatlantas menuju TKP,” ujar Shinto kepada awak media.

Hingga berita ini diturunkan wartawan masih mengkonfirmasi jumlah korban meninggal dunia akibat tertabrak kereta.

(you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ