Beranda Bisnis Nyari Baju Polos, Kunjungi Distro Polosangeh di Kota Serang

Nyari Baju Polos, Kunjungi Distro Polosangeh di Kota Serang

751
0
Polosan geh. (Ade/bantennews)

 

SERANG – Distro alias distribution outlet  tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Toko pakaian jenis ini masih eksis hingga sekarang, karena masih menjadi kiblat fashion anak muda di hampir semua kota besar. Bahkan, tidak sedikit anak muda yang sukses dalam bisnis fashion distro ini.
Bahkan brand clothing terus bermunculan model dan variasi yang berbeda. Seperti halnya, brand clothing baru di Kota Serang bernama Polosangeh, milik Fajar Ramadhan yang lebih di kenal (Opee)

Fajar Ramadhan (Opee) mengatakan, brand clothing miliknya adalah salah satu store baju yang hanya menjual berbagai macam baju polosan.

“Mulai dari putih, merah, biru, kuning, hijau sampai hitam pun tersedia. Karena brand clothing kita tidak memainkan motif, tapi melalui berbagai macam warna,” ujarnya saat ditemui di store baju miliknya, di Jalan Raya Cadika, Kota Serang, Kamis(31/1/2019).

Lanjut Fajar, walaupun masih terbilang baru Polosangeh sudah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat.

“Alhamdulilah, masyarakat Kota Serang sangat mendukung adannya brand clothing Polosangeh. Ini terbukti dari saat kita pertama kali buka pada awal 2019, sudah banyak yang memesan baju Polosangeh,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan masyarakat Kota Serang maupun Banten bisa terus mensupport adannya brand clothing Polosangeh, karena warna alami lebih indah dari bermotif.

“Intinnya semua kalangan bisa memakai berbagai macam baju, tetapikan tergantung hobi dan kesukaannya sendiri. Semoga brand clothing Polosangeh bisa menjadi kegemaran masyarakat Kota Serang, sampai luar Kota Serang,” ujarnya.

Harga baju Polosangeh berkisar dari Rp 30 ribu sampai Rp 35 Ribu untuk kaos pendeknya. Pemesanan pun bisa dilakukan secara online ataupun langsung datang ke Store baju di Jalan Cadika, Ciracasa, Kota Serang.(Dhe/Red).