Beranda Politik Nyalon Walikota Tangsel, Siti Khodijah Pamer Buku Biografi

Nyalon Walikota Tangsel, Siti Khodijah Pamer Buku Biografi

Politisi Partai Keadilan Sejahtera yang juga mantan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode Siti Khodijah, telah siap untuk ikut dalam bursa pencalonan walikota pada pilkada Tangsel 2020 mendatang. (Ihya/bantennews)

TANGSEL – Politisi Partai Keadilan Sejahtera yang juga mantan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode Siti Khodijah, telah siap untuk ikut dalam bursa pencalonan walikota pada pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Dalam memperkenalkan dirinya kepada publik, ia memamerkan karya tulis atau buku tentang biografi perjalanan dirinya selama menjadi anggota dewan Tangsel.

“Buku ini juga sebagai sarana memperkenalkan diri saya kepada publik, dan isinya saya kira sangat bermanfaat khusunya bagi anggota dewan yang baru,” terang Siti Khadijah di Gedung DPRD Tangsel, Rabu (2/9/2019).

Perempuan yang akrab dipanggil Ummi Sicho tersebut menerangkan, buku itu menjelaskan tentang cara kerja anggota dewan seperti budgeting, legislasi, dan controlling.

“Dalam budgeting kan ada badan anggaran, dalam legislasi ada Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), dan dalam kontrolling itu ada Komisi. Jadi itu pertama yang harus diketahui oleh anggota dewan dan semuanya,” ungkapnya.

Selain membikin buku, Ummi Sicho juga membuat akun Instagram dan Vlog Youtube dalam mengkampanyekan dirinya.

“Akun IG sama Yotube saya namanya Ummi Sicho. Jangan lupa follow, like, dan subscribe ya guys,” tutupnya sambil berseloroh. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini